Kamu Punya Masalah Kutil dan Tahi Lalat Yang Mengganggu ?Β Gunakan Swiss Paris Lotion aja ya...Penghilang Kutil dan Tahilalat Tanpa Operasi, Mudah Digunakan dan Aman

Lotion swiss paris adalah lotion penghilang kutil dan tahi lalat terbaik dan terlaris di pasaran…sudah banyak yang berhasil dan puas, hilangkan kutil dan tahi lalat dalam beberapa kali pemakaian, ngga pakai ribet dan murah.

Penghilang kutil dan tahi lalat ini sudah mengantongi izin dari bpom dan depkes, sehingga bagi kamu yang ingin mencobanya tidak perlu khawatir akan efek samping dan tentu saja kamu ngga perlu takut menggunakan swiss paris lotion.

Hanya mengoleskan pada bagian tahi lalat atau kutil sebanyak dua kali. Swiss paris akan bekerja secara efektif saat Anda hendak tidur malam.Β  Pemakaiannya pun sangat mudah, anda tidak perlu berkali-kali mengoleskan karena dalam waktu singkat, Rasakan perbedaannya pada bagian tahi lalat atau kutil berada. Dari yang semula terdapat tahi lalat atau kutil, menjadi semakin samar dan menghilang.

Swiss paris lotion efektif untuk menghilangkan kutil dan tahi lalat didaerah sekitar wajah, leher, tangan, punggung dan badan, untuk bagian-bagian yang sensitif sebaiknya agak berhati-hati karena efeknya sedikit perih dan panas.

Keistimewaan Swiss Paris Lotion :

Dengan mengggunakan Swiss paris lotion anda tak perlu mahal-mahal mengeluarkan jutaan rupiah untuk operasi. Ya kita tahu hingga sekarang operasilah pilihan utama untuk menghilangkan kutil dan tahi lalat, namun biayanya sangat memahal bukan dengan adanya inovasi bernama Swiss paris lotion tak ada lagi mahal. Produk ini sangat efisiens, efektif, dan ekonomis. Memilih operasi juga akan meninggalkan bekas luka, dengan lotion ini anda tak perlu takut lagi dengan bekas luka. Dan yang pasti kenapa anda harus menggunakan produk ini adalah ia aman tanpa efek samping dan telah mendapatkan ijin dari BPOM dan DEPKES.RI.untuk ijin DEPKES.RI bernomor CD 0301491998 dan POM bernomor CD 1002205168. Pada setiap 1 garam larutannya, terdapat kandungan Asam Salisilat dan Phenol.

Cara Pemakaian Swiss Paris Lotion :

  • Β Kocok atau aduk lotion ini terlebih dahulu agar semua kandungannya tercampur merata.
  • Ambil kapas atau cotton bud
  • Oleskan lotion tersebut ke tahi lalat, atau kutil menggunakan kapas atau cotton bud tadi. Diamkanlah hingga 15 menit dan bilas dengan kapas yang sudah dibasahi.
  • Jika tahi lalat atau kutil agak besar, oleskan lotion swiss paris keesokan harinya, lalu tunggu hingga 10 hari, kutil atau tahi lalat akan copot sendiri.

Β 

Ciri-Ciri Swiss Paris Lotion Original

Ada hologram biru dengan tulisan emas swiss paris lotion

Ada stiker emas dengan tulisan swiss paris lotion

Testimoni Para Pengguna

Dalam 5 hari tai lalat udah copot, amazing bgt πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» ini tai lalat mati alias datar bukan yg menonjol

A****R

Pake selama 6 hari, tahi lalat ku diwajah tiba2 copot sendiri.. recomended bgt deh.. thanks 😊

Choiri

Alhamdulillah baru copot hari ini,, ngilangin bekasnya lama ngga ya????

M. Kamaludin

Baru kasih ulasan karna mau liat hasil dlu. ternyata seminggu pemakaian bener2 copot. mudah2an bekas nya bisa kempes dengan sendiri nya

Vetrizal

Beneran lepas, yg kecil jadi bopeng, tapi yg gede ga bopeng cuma ya bekas lukanya masih ada, ya cukup puas lah, selernya fast respon πŸ—ΏπŸ‘πŸ»

Kazama

3 hari pemakaian udah copot tahi lalatnya. cuma pas pemakaian aga2 perih dikit. 😁

Emira

Produknya bagus, mantap.
saya dah pake kurang lebih 2 minggu utk matiin kutil di leher. mmg harus sabar, dan ga bs langsung hilang kayak pakai laser. pas dipakai agak gatel sedikit pas awal, tp gak lama hilang, lmyn efektif dibanding dg obat kutil lain yg berupa plester. tp ya klo kutilnya gede, mmg hrs sabar, tiap hari dipakein. dan biasa klo abis kutilnya copot, nanti di bekasnya akan ada sisa kayak kulit hangus, warna gelap gitu. tp hrsnya bs hilang dg berjalannya waktu

Gustari

Mantull, Alhamdulillah bisa lepas juga tahilalat ini yg sudah 26 tahun di dagu.

Ada 2, yg tahilalat kecil 4 hari lepas, yg besar hari ke 5 lepas. Saran untuk yg mau make, jangan sampe kena kulit, pake sering2 di waktu senggang, biar cepet bisa lepas.

Awalnya cukup sakit, perih, berdarah dikit, tapi Alhamdulillah bisa lepas juga. Tinggal bekasnya aja lagi, mudah-mudahan bisa cepat hilang bekasnya.Makasi πŸ™‚ senang banget gue hehehe

Daniel

Aku punya kutil diwajah, dipipi dan dikening, kadang bikin orang salah fokus saat bicara dengan ku, bikin ngga pede, aku cari2 info di internet, tertarik sama swiss paris lotion, agak ragu ragu sih tapi aku coba deh, toh harganya murah dan rasanya aman digunakan sudah ada bpom … awal menggunakan agak perih, tapi sebentar aja, esoknya aku gunakan sekali lagi, dan aku tunggu selama 10 hari (sesuai petunjuknya), hari ke 3 terasa kutilku mengering dan mengecil, sekitar hari ke 5 copot sendiri…Waaw seneng banget, thanks yaa

A*****A

Dapatkan Diskon Menarik Sekarang Juga, Waktu Terbatas

Disclaimer : Hasil positif yang Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini bisa jadi berbeda dengan yang didapatkan oleh rekan, teman anda atau orang lain. Tiap orang memilki metabolisme dan jenis kulit berbeda. kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter anda.

Kenapa Anda Harus Membeli Ditempat kami :

  • Bisa COD/Bayar ditempat (untuk daerah tertentu saja).
  • Garansi Pengiriman
    Barang pesanan anda pasti kami kirim, kami akan memberikan no resi pengiriman paling lambat 3×24 jam. Jika dalam 7×24 jam kami tidak memberikan no resi maka uang anda akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Barang Original
  • No Tipu Tipu
    Kami telah melayani lebih dari 10.000 pembeli, kepuasan dan kepercayaan pembeli adalah prioritas kami.

Lazavi Shop @2019